Pemkab Madina Lounching Mobil Ambulance PSC 119

Pemkab Madina

Topmetro.news – Pemkab Madina (Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal) melalui kantor Dinas Kesehatan melounching Mobil Ambulance Public Safety Center 119 yang siap melayani masyarakat 24 Jam dan gratis, pada Senin (19/11/2018).

Kepala Dinas Kesehatan Madina mengatakan , mobil ini kegunaannya untuk membantu masyarakat dalam mengantar jemput bagi pasien yang mendadak atau membutuhkan.   Operator  yang  menerima telepon siap melayani  pasien yang  memerlukan  ambulance.

Program Presiden

Mobil Ambulance PSC 119 ini merupakan program Presiden RI Joko Widodo, dan hampir setiap Kabupaten/kota ada mobil ambulance PSC 119 ini.

“Untuk melayani masyarakat, Pemkab Madina melalui Dinas Kesehatan menyediakan 6 unit Mobil Ambulance PSC 119 yang di tempatkan di Kantor Bupati lama dan di Kecamatan Kotanopan,” ujar Kadis Kesehatan Madina, Dr Syarifuddin Nasution kepada topmetro.news usai menggelar acara HKN ke 54 di Pertapakan RSU Panyabungan.

“Jika dibutuhkan, Untuk pelayanan mobil ini siap 24 jam, karena operator Mobil k  selalu standby di kedua Kantor yang ada di kantor Bupati lama dan kecamatan Kotanopan,” ujarnya.(TMD/Jeff)

Related posts

Leave a Comment